Visual Thinking Techniques

Supports visual thinking techniques, enabling people to create and update graphic organizers, science, concept designs, idea maps and other visual techniques

Monday, December 14, 2015

Ibu Pengamen Sambalado masuk TV dengan Tingkah yang Lucu saat Menyanyi

Proinspire, Informasi Terbaru - Bulan yang berkah menurut saya untuk Penyanyi sambalado, Ayu Ting Ting, karena dengan adanya ibu pengamen sambalado ini tentunya membuat masyarakat menjadi lebih mengenal lagu tersebut, perlu anda tau bahwa saat ini sudah jutaan netizen yang sudah melihat aksi ibu pengamen tersebut dengan begitu banyaknya viewer di facebook, youtube, twitter muapun media sosial lain.

Informasi Terbaru
Ibu Pengamen Sambalado dan Anaknya

Ayu Ting Ting juga merasa senang saat di wawancarai oleh salah satu media televisi, karena dengan ibu pengamen tersebut lagunya menjadi lebih populer dan permintaan RBT dan tawaran manggung pun menjadi melonjak drastis, Jelas saja video yang telah dilihat lebih dari 400ribu view itu kini menjadi viral para netizen.

Dan sudah ada beberapa akun facebook yang mengunggah ulang dari video ibu pengamen dan anaknya tersebut tanpa menyertakan keterangan yang begitu jelas. Sehingga banyak yang bertanya-tanya tentang lokasi video tersebut dan siapa pengunggah pertama.

Pertama kali di unggah video tersebut oleh pemilik Toko Perak Sinar Cantika, Pasar Ujung Berung, Bandung, Di video ibu pengamen yang sedang membawa anak tersebut mengundang banyak viewer karena ibu pengamen tersebut menyanyikan dengan gerak lagu yang lucu, dengan menggendong anaknya, ibu-ibu tersebut dengan lincah memainkan okulele dan memutarkan kepala sembil tersenyum lebar, seakan-akan tidak ada beban, begitu riang ibu itu menyanyikan.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

 
Back To Top